Daftar Blog Saya

Minggu, 28 Maret 2010

Tempat hangout " kafe strawberry"


Kafe Strawberry

Serba Strawberry, dan Langganan Istana


Strawberry memang selalu menebarkan pesona terdalamnya. Acapkali kata ini diucapkan, yang segera terbayang di kepala adalah sensasi kesegaran alami buah berbentuk mirip hati ini, dan rasa asam manis yang dijamin tak menggemukkan badan. Belum lagi warnanya yang khas. Pokoknya strawberry dan strawberry.


Kekhasan strawberry itu ternyata dibaca sebagai peluang bisnis. Di komunitas kita peluang itu telah berujud menjadi sebuah kafe yang menyuguhkan desain ruang dan menu-menu serba strawberry. Namanya Kafe Strawberry. Terletak di bilangan Tanjung Duren. Sengaja kafe ini dipilih sebagai salah satu ikon Jakarta Barat karena kekhasannya yang original. Satu-satunya dan dikenal luas sebagai kafe “serba strawberry”.Coba simak menu khas yang disediakan. Ada nama menu Nasi Goreng Strawberry in Paradise yang terlihat merah tak ubahnya warna alami buah strawberry. Menu itu tak ubahnya nasi goreng biasa, tetapi ada rasa asam dan manis yang berasal dari buah strawberry. Selain nasi goreng yang diberi sentuhan rasa strawberry, ada juga menu Spaghetti Strawberry yang berwarna merah sebab sausnya terbuat dari buah strawberry. Benar-benar serba strawberry.


Kekondangan Kafe Strawberry bahkan sudah sampai hingga ke beranda Istana Kepresidenan. Tiap tahunnya, pada momen kemerdekaan, pihak Istana memesan surabi untuk menjamu tamu-tamu undangan. Karena itu kemudian menu surabi itu dinamakan Surabi Istana Presiden yang terdiri dari berbagai rasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar