Daftar Blog Saya

Minggu, 07 Maret 2010

hendar.....






nama saya hendar, seorang mahasiswa yang berkuliah di universitas bunda mulia yang dekat dengan ancol jakarta utara. saya sangat menyukai hal-hal yang menyenangkan tetapi tetap dalam norma tertentu, saya di ubm mengambil jurusan ilmu komunikasi khususnya Public Relations ya semoga dengan pilihan saya ini saya dapat memiliki masa depan yang cemerlang di hari nanti, saya juga sangat menyukai photography dan baru mempelajarinya baru-baru ini, menurut saya sebuah foto memiliki nilai-nilai emosional tertentu dan seni yang membuat saya bersemangat dalam mempelajarinya dan saya semakain penasaran He...he.....

saya meruapak anak pertama dari 2 bersaudara dan saya merupakan anak laki-laki semata wayang sehingga saya berasa memiliki suatu beban moral he...he...

4 komentar: