Daftar Blog Saya

Minggu, 07 Maret 2010

Ana cHan




Apapun tentang gue...gue bakal share disini..
bisa tentang hobi , kegiatan , apa yang gue suka , yang gue ga suka , pengalaman-pengalaman baru dan yang lainnya...
it's all about my life...

sekarang gue masih kuliah di salah satu universitas di jakarta.Nama nya Bunda Mulia..pada tau ga ? hahaha..
meskipun kampus ini banyak sekali orang yang kurang tau dimana keberadaannya,hal ini dikarena kan kampus gue masi tergolong baru.banyak kejadian lucu tentang kampus gue ini.salah satu nya ni yah g ceritain,ada seorang ibu-ibu yang turun dari angkot *turunya di depan kampus gue.dan si ibu bertanya sama satpam."maaf pak kampus Bunda mulia dimana yah"..satpam nya pun jawab "Tuh di belakang,sambil nunjuk kampus gue.astagaa..kampus gue segede gitu ga keliatan..hahaha...mau ngakak rasanya.tapii gue senang karena bukan suatu kebetulan gue kuliah di Bunda mulia ini.gue percaya ini karena rencana Babe.dan gue merasa sangat amat bersyukur.karna di kampus ini gue bisa kenal banyak orang..gue bisa dapetin temen-temen terbaik.di kampus tercintaa gue ini lhaa gue juga bisa mengembangkan diri gue.seperti : gue bisa gabung sama anak-anak dancer UBM , gue juga bisa gabung sama anak-anak padus de'voix yang gokil abiss *i laff u all, dan gue bisa pelayanan dan gabung dalam UKR Kristen di UBM.gue merasa sangat senang.meskipun terkadang juga..cukup capee bergabung dalam 3 organisasi.tapi ada kesenangan tersendiri aja waktu gue bisa bareng-bareng mereka.banyak pengalaman yang g dapet mulai dari manis *permen kalii , asem , sampee yang pahit sekalipun gue uda rasain di UBM tercintee ini..soal perjuangan dan pengorbanan..itu pelajaran yang gue dapetin di dalam organisasi.kalo kita mau bikin sesuatu itu ga mudah dan ga segampang yang kita pikirkan.semua itu harus dipikirkan secara matang..

hobii gue...gue sangat suka jalan-jalan...makan-makan...nonton...karokee..bareng temen-temen gue ..hahaha
udaah lhaa yaa segitu dulu ajee...hahaha..GBU...

5 komentar: