Daftar Blog Saya

Minggu, 07 Maret 2010

Shapeiros




gue suka sapphire, makanya g suka nama shapeiros, yang artinya yah sapphire (apalagi coba?!) .. saat ini kerjaan gw cuma duduk dibangku kuliah, UBM tepatnya tmpt gw duduk.. kampus yang ga gitu terkenal,ga gt bagus tp ttp asik *xo ga ngapain jg gw plih dsni* ..wkwkwk..

sbnrnya bikin ini blog jg krn tugas makul aje..xo ga jg ga tao apaan blogger itu..haha.. kerjaan laen slaen kuliah yah males2an aje drmh,pengen abis sih nyari kerjaan tapi apa dikata susah euy r kerja *apa krn gw yg mls aj ye* ..

gw suka kuliner apalagi yg enak,tp pastinya pas didompet juga.. yang mahal2 berat euy nelennya! yang cm toko2 kcl,waroeng2 atau pggiran jalan tbukti menyimpan rasa yang bisa ngalahin resto banget!

trus gw juga suka nonton bioskop! asik ajah,walaupun sbnrnya sama aja ama dvd gocegan,tapi asik ajah nonton di xxi,lebih gimaaannaa gitu yeh! dan yang pastinya juga sukanya nonton dihari biasa,abis weekend bnr2 bkin kantong bolong,stgh harganya oy! haha..

di hidup ini pokoknya gw percayakan ama yang diatas,karena cuma Dia yang bisa gw andelin! sahabat bisa mengkhianati,pacar apalagi!

udah kali yah cuap2 gw,cape juga cuy..

stay tune :)

6 komentar:

  1. gue suka kata-kata u sa tentang "toko2 kcl,waroeng2 atau pggiran jalan tbukti menyimpan rasa yang bisa ngalahin resto banget!"

    yapp...sudah terbukti dan g sendiri ude ngebuktiin..hahaha...

    BalasHapus
  2. hahahah~ marlisa suka makan.. tpi badannya tetep aja kecilll... wwkwkwkw

    BalasHapus
  3. hai marlisa, salam kenal di blog yaa. hhe.

    BalasHapus
  4. salam kenal yah caterine :) ,anak mana?

    BalasHapus